Share

Tega! Pemuda di Bali Hujani Tusukan ke Tubuh Ibu Tirinya hingga Tewas

Mohamad Chusna, Sindonews · Minggu 18 September 2022 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 18 244 2670000 tega-pemuda-di-bali-hujani-tusukan-ke-tubuh-ibu-tirinya-hingga-tewas-hNSOeldLJQ.jpg Illustrasi (foto: Freepick)

DENPASAR - Seorang warga Payangan, bernama I Wayan Agus Arnawa (25), tega dengan brutal menyerang ibu tirinya dengan senjata tajam hingga tewas.

Korban, Ni Wayan Rani (48), tewas mengenaskan dengan 19 luka tusukan di sekujur tubuh. Nyawanya tidak tertolong setelah sempat dirawat di rumah sakit.

Polisi masih berupaya menghimpun kronologi kejadian. Sebab pada saat kejadian hanya ada pelaku dan korban di rumah.

 BACA JUGA:Buntut Penusukan Aparat Desa, Kapolsek Nyalindung Kena Bacok saat Redam Amukan Massa

Kapolsek Payangan AKP I Putu Agus Ady Wijaya mengatakan, saat kejadian suami korban, I Wayan Putrayasa (46) sedang di balai banjar, untuk mengikuti pertemuan tentang persiapan upacara ngaben.

"Korban pertama kali ditemukan tetangganya yang mendengar teriakan dan tangisan dari dalam rumah," kata Agus, Minggu (18/9/2022).

 BACA JUGA:Pelaku Penusukan Ibu dan Anak di Bekasi Pakai Kaos Polisi, Kapolsek: Masih Kita Lidik

Saat mendengar tangisan dari dalam rumah, warga lalu berusaha masuk ke dalam tapi pintu terkunci. Tak lama kemudian, pintu rumah dibuka dan pelaku langsung kabur dengan mengendarai sepeda motor.

"Korban lalu dilarikan oleh warga ke RS Payangan. Pelaku masih dikejar, anggota masih mencari keberadaannya," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini