Share

Viral! Telat Bayar 2 Hari, Meteran Listrik Rumah Nurhayati Dicabut

Guntur, iNews · Selasa 27 September 2022 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 27 610 2675958 viral-telat-bayar-2-hari-meteran-listrik-rumah-nurhayati-dicabut-rHRoGMj2Y6.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

PALEMBANG - Seorang emak-emak bernama Nurhayati (45) terlihat kebingungan di kantor PLN Palembang. Kedatangannya ke sana, adalah untuk mengadu soal meteran listrik di rumahnya hilang atau sudah tak ada dicabut petugas, padahal dirinya tak menunggak angsuran pembayaran dan baru telat beberapa hari.

Peristiwa tersebut pun jadi viral di media sosaial usai terekam dalam sebuah video. Dalam video itu, emak-emak tersebut sedang berada di kantor PLN Palembang.

Diketahui emak-emak tersebut merupakan warga Kelurahan 14 Ilir, Palembang. Ia nampak kebingungan lantaran meteran listrik di rumahnya sudah tak ada atau dicabut petugas PLN saat dirinya sedang tak ada di rumah.

"Saya bukan telat bulan bayar, baru dua hari lewat tanggal (pembayaran tagihan)," ujar Nurhayati, Selasa (27/9/2022).

Menanggapi adanya video viral tersebut, Manager Komunikasi SW2J PLN Palembang Sandy Rudiansyah mengatakan pihaknya meminta maaf atas peristiwa tersebut, namun Sandy mengatakan apa yang dilakukan petugas PLN sudah sesuai standar operasional prosedur (SOP) yang ada.

"Sebelumnya kita minta maaf, namun langkah yang diambil petugas kita itu sudah sesuai SOP yang ada. Akan tetapi bila tunggakan sudah lunas dibayar kita pastikan kita pasang kembali," kata Sandy.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini