Share

5 Fakta Sopir Menang Lotre Rp47 Miliar, Hidupnya Tidak Tenang Lagi

Rahman Asmardika, Okezone · Kamis 29 September 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 18 2676961 5-fakta-sopir-menang-lotre-rp47-miliar-hidupnya-tidak-tenang-lagi-DtyQH8Zn8C.jpg Anoop mengatakan menang lotre membuat hidupnya tak tenang. (Foto: ANI)

NEW DELHI – Memenangkan lotre dan mendapat uang dalam jumlah besar dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Namun, kehidupan seorang sopir di India justru menjadi tidak tenang setelah memenangkan hadiah lotre yang besarnya hingga miliaran rupiah.

Berikut 5 fakta tentang kemenangan lotre sopir bernama Anoop itu:

BACA JUGA: Menang Lotre Rp47 Miliar, Sopir Ini Kewalahan Dimintai Bantuan Uang

1. Menang lotre Rp47 miliar

Anoop, seorang sopir dari Negara Bagian Kerala, India selatan memenangkan lotre yang jumlahnya mencapai 250 juta rupee atau setara Rp47 miliar. Anoop memenangkan lotre itu pada pertengahan September ini.

2. Hidupnya tak tenang setelah menang lotre

Namun, alih-alih bahagia setelah kemenangan besar itu, Anoop merasa hidupnya justru menjadi tidak tenang lagi. Setelah kemenangannya diangkat media, banyak orang tak dikenal yang mendatangi rumahnya untuk meminta bantuan, mengganggu kehidupan Anoop dan keluarganya.

BACA JUGA: Kisah Pensiunan yang Menang Lotre Lebih dari Rp390 Miliar Lewat Hitungan Matematika

"Rasanya, lebih baik tidak menang," katanya dalam sebuah video yang diunggah, sebagaimana dilansir dari BBC Indonesia.

"Mungkin pemenang ketiga lebih baik," tambahnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3. Beli lotre dengan uang tabungan anak

Anoop, yang meraup jumlah lotre terbesar di Kerala, membeli tiket lotre pada 17 September, sehari sebelum terbang ke Malaysia untuk bekerja. Ia membeli tiket setelah mengambil uang tabungan putranya.

4. Tak bisa tinggalkan rumah setelah menang lotre

Setelah berita kemenangannya diangkat media, keluarga Anoop menjadi pusat perhatian. Banyak orang berdatangan ke rumahnya, tetapi situasi dengan cepat menjadi tidak terkendali.

Bahkan, Anoop tidak bisa meninggalkan rumahnya.

"Saya tak bisa meninggalkan rumah, saya tak bisa ke mana pun. Anak saya sakit dan saya tak bisa membawanya ke dokter," kata Anoop.

Anoop kini mengaku sedang mempertimbangkan pindah rumah untuk menghindari perhatian publik yang membuatnya kewalahan.

5. Belum terima uang hadiah

Anoop - yang akan mendapat 150 juta rupee atau sekira Rp27 miliar setelah dipotong pajak - mengatakan banyak orang datang ke rumahnya setiap pagi untuk meminta bantuan. Padahal, menurutnya, dia belum mendapatkan uang hadiah lotre tersebut.

"Saya katakan kepada mereka, saya belum mendapat uang. Tetapi tak ada yang mau mencoba memahami kondisi saya, walau saya sudah katakan berulang-ulang."

Anoop mengatakan ia dan keluarganya tinggal di tempat saudara mereka untuk menghindari perhatian publik.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini