Share

5 Fakta Ibu dan Anak Tewas Berpelukan, Suaminya Tengah Ibadah Umrah

Banda Haruddin Tanjung, Okezone · Kamis 29 September 2022 05:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 340 2676942 5-fakta-ibu-dan-anak-tewas-berpelukan-suaminya-tengah-ibadah-umrah-9SmH0isgQg.jpg Foto: MPI/istimewa.

PEKANBARU – Seorang ibu dan anak ditemukan tewas bersimbah darah dalam keadaan berpelukan di Desa Pasar Baru, Kecamatan Pangean Kabupaten Kuansing, Riau. Kejadian ini menimbulkan kegemparan warga di lingkungan sekitar.

Berikut 5 fakta terkait kasus ini:

BACA JUGA: Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Berpelukan, Diduga Korban Pembunuhan

1. Diduga korban pembunuhan

Korban Asnawati (60), seorang ibu rumah tangga (IRT) ditemukan tewas berpelukan dengan putrinya, Suryani, (23), yang bekerja sebagai honorer. Kedua korban ditemukan pada Selasa, (27/9/2022) sekira pukul 18.30 WIB dan diduga kuat sebagai korban pembunuhan.

Kapolres Kuasing AKBP Rendra Oktha Dinata mengatakan bahwa pihaknya sudah ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

2. Polisi periksa kekasih korban

Selain melakukan oleh TKP, polisi juga memeriksa beberapa orang saksi, salah satunya adalah Umar, kekasih dari korban Suryani, serta seorang warga berinisial A.

"Saksi yang kita periksa yakni Umar yang merupakan pacar korban (Suryani) dan warga bernama A (33)," kata Rendra, Rabu (28/10/2022).

BACA JUGA: Biadab! Pemuda 17 Tahun Bunuh Tetangganya Sendiri yang Masih 11 Tahun

3. Belum ada kesimpulan tentang pelaku

Meski telah melakukan olah TKP dan memeriksa saksi, pihak kepolisian sejauh ini belum bisa menyimpulkan mengenai pelaku dalam kasus kematian ibu dan anak ini.

"Kita belum simpulkan siapa pelakunya," jelas AKBP Rendra.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

4. Suami korban sedang umrah

Kapolres Kuasing AKBP Rendra Oktha Dinata mengatakan bahwa saat kejadian suami Asnawati sedang tidak berada di rumah. Suami korban dilaporkan sedang melaksanakan ibadah umrah ke Arab Saudi.

Warga menemukan korban sudah tidak bernyawa langsung melaporkan ke pihak berwajib.

5. Ditemukan kapak di lokasi kejadian

Penyelidik menemukan kapak di lokasi kejadian, namun, sejauh ini belum dapat menyimpulkan apakah benda itu digunakan untuk membunuh korban atau tidak terkait dengan kejadian ini.

"Ada kampak di lokasi tapi apakah itu yang menghabisi korban, kita belum tahu," kata AKBP Rendra.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini