Share

Miris, Pelecehan Sesama Jenis Dilakukan Anak di Bawah Umur

Tim Okezone, Okezone · Kamis 29 September 2022 08:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 28 525 2676910 miris-pelecehan-sesama-jenis-dilakukan-anak-di-bawah-umur-ZPeQvJCQEp.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BANDUNG - Miris, siswa SMP di Bandung melakukan pelecehan seksual sesama jenis pada siswa SD. Terbongkarnya kasus tersebut berasal dari laporan masyarakat yang diterima Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Partai Golkar Kota Bandung.

Perwakilan LBH Partai Golkar Kota Bandung, Reyraya Respati Paramudhita mengatakan, laporan tersebut pertama kali diterima oleh Ketua Partai Golkar Kota Bandung, Edwin Sanjaya.

"Ada laporan dari warga atau masyarakat terhadap ketua kami, Ketua Partai Golkar Kota Bandung yaitu Haji Edwin Sanjaya mendapatkan laporan adanya dugaan kasus pencabulan di bawah umur yang dilakukan oleh laki-laki dan laki-laki," kata Reyraya.

Reyraya mengatakan, terduga pelaku dalam kasus ini berjumlah satu orang yang masih berstatus sebagai pelajar SMP. Sementara, korban berjumlah dua orang yang salah satunya masih duduk di bangku SD.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Menurutnya, korban dan pelaku saling mengenal dan merupakan teman bermain. Kendati demikian, Reyraya tak mengungkap identitas dari pelaku maupun korban.

"Yang jelas yang dilakukan anak di bawah umur yang berada pada kisaran usia di kelas 6 SD dan pelakunya adalah kelas 1 SMP," terangnya.

 BACA SELENGKAPNYA:Kasus Pencabulan Sesama Jenis di Bandung Terbongkar, Pelaku dan Korban di Bawah Umur

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini