Share

Viral Motor Dibuang di Semak-Semak, Diduga Milik Pria yang Kepergok Selingkuh

Erfan Erlin, iNews · Kamis 29 September 2022 16:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 510 2677559 viral-motor-dibuang-di-semak-semak-diduga-milik-pria-yang-kepergok-selingkuh-bkfLMvkgaV.jpg Motor dibuang di semak-semak jadi viral, diduga milik pria yang kepergok selingkuh (Foto : Twitter/@merapi_uncover)

SLEMAN - Warga sekitar Rumah Sakit (RS) Hermina Maguwoharjo, Kapanewon Depok, Sleman, menemukan sebuah sepeda motor yang dibuang di semak-semak dekat jembatan sebelah timur RS Hermina. Diduga, motor tersebut milik pria yang selingkuh dengan istri orang dan tepergok oleh suami sang perempuan.

Peristiwa tersebut viral di media sosial usai akun Twitter @merapi_uncover mengunggah terkait pembuangan motor di semak-semak tersebut.

Terkait hal tersebut, Kanit Laka Lantas Polsek Depok Timur Iptu Riki Heriyanto ketika dikonfirmasi membenarkan adanya sepeda motor yang ditemukan di semak-semak. Jajaran Satuan Lalu Lintas telah menyelidiki dan diketahui tak ada kecelakaan lalu-lintas terjadi di lokasi.

Meski belum ada laporan resmi, pihak kepolisian menindaklanjuti dengan mengecek ke lokasi. "Kami langsung melacak identitas kendaraan tersebut dan mengumpulkan informasi dari para saksi," ujarnya, Kamis (29/9/2022).

Demikian juga dari hasil pengecekan ke rumah sakit sekitar lokasi temuan motor, tidak ada korban kecelakaan yang menerima penanganan medis. Hanya saja pihaknya tetap menyelidiki, Unit Reserse Kriminal juga mendalami karena ada dugaan perampasan atas ponsel si pemilik motor.

Berdasarkan informasi yang mereka terima, motor itu milik seseorang yang ketahuan selingkuh dengan istri orang. Namun, ketahuan oleh suami dari wanita yang diajak selingkuh tersebut.

Menurut informasi dari kerabat pemilik motor, lanjut Riki, laki-laki si pemilik motor ditemui oleh suami dari perempuan yang menjalin hubungan khusus dengan dirinya.

"Sempat terjadi cekcok di antara keduanya," ujar dia.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Karena cekcok itulah, sepeda motor milik laki-laki yang berselingkuh tersebut dibuang di semak-semak. Dan kemudian motor dibiarkan teronggok di lokasi hingga akhirnya ramai di media sosial tersebut.

Hanya saja, pemilik sepeda motor tersebut sampai kini tidak diketahui rimbanya. Bahkan, kerabat pemilik motor tidak bisa menghubungi si pemilik motor karena nomor yang bersangkutan juga tidak aktif.

"Pemilik motor juga masih dicari keberadaannya. Karena sampai sekarang tidak diketahui rimbanya," terang Riki.

Motor telah dievakuasi oleh warga bersama jajaran kepolisian, sekitar pukul 07.00 WIB. Peristiwa temuan motor di kawasan Maguwoharjo ini, juga ramai dibicarakan di media sosial.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini