Share

Gubug Tempat Penyimpanan Petasan Terbakar Hebat, Pemilik Tewas Akibat Luka Bakar

Andrian Supendi, MNC Portal · Kamis 29 September 2022 02:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 29 525 2677040 gubug-tempat-penyimpanan-petasan-terbakar-hebat-pemilik-tewas-akibat-luka-bakar-qIw3NKKav7.jpg Gubug petasan terbakar hebat/Foto: Andrian Supendi

INDRAMAYU - Gubug tempat penyimpanan petasan yang berlokasi di Desa Lohbener, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, terbakar hebat, pada Rabu (28/9/2022) sekira pukul 13.00 WIB.

Akibatnya, satu orang yang merupakan pemilik gubug tempat penyimpanan petasan tersebut dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

"Ada korban jiwa yang merupakan pemilik (gubug tempat penyimpanan petasan) atas nama Sukirno usia 65 tahun. Dimungkinkan, karena waktu kejadian sang pemilik sedang ada di TKP sini," ujar Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin, kepada MNC Portal Indonesia (MPI).

Kapolsek menuturkan, meninggalnya korban disebabkan oleh luka bakar serius di sekujur tubuh. "Korban mengalami luka bakar 100 persen. Bisa dikatakan gosong," tuturnya.

Saat ini, lanjut Kapolsek, korban telah disemayamkan di rumah duka untuk segera dilakukan proses pemakaman.

Di sisi lain, Kompol Ujang Rohimin mengungkapkan, pihak kepolisian masih mencari penyebab pasti atas terjadinya peristiwa kebakaran tersebut dengan mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi serta keluarga korban tewas akibat kebakaran.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Petugas Inafis Satreskrim Polres Indramayu pun telah melakukan olah TKP. Petugas melakukan indentifikasi TKP dengan memeriksa sejumlah titik api yang diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

"Kita masih belum dapat memastikan apa penyebab kebakaran tersebut, karena kemungkinannya banyak. Bisa saja karena percikan (api) atau kena cuaca panas, karena saat ini kondisinya tengah hari," ungkap Kapolsek.

Kompol Ujang Rohimin menambahkan, atas kejadian tersebut polisi telah menyita sejumlah barang bukti berupa bahan baku petasan dan alat bukti lainnya untuk dilakukan penyelidikan yang lebih dalam agar dapat mengungkap penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini