Share

Lansia Ditemukan Tewas Membusuk di Pondok Kebun Sawit, Ada Obat-obatan di Sampingnya

Demon Fajri, Okezone · Kamis 06 Oktober 2022 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 06 340 2681818 lansia-ditemukan-tewas-membusuk-di-pondok-kebun-sawit-ada-obat-obatan-di-sampingnya-Ywj9Yi3wun.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

BENGKULU - Salah satu warga Desa Tebar Kubu, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, Dalani (52), ditemukan tewas di dalam pondok kebun sawit.

Korban ini ditemukan dengan kondisi tubuh sudah mengeluarkan bau tidak sedap, di dalam pondok kebun sawit, di Desa Lubuk Ladung, Kecamatan Kedurang Ilir, Kabupaten Bengkulu Selatan.

Mayat pria uzur yang sudah mulai membusuk ini diketahui pertama kali oleh pekerja pemanen sawit, ketika ingin beristirahat makan siang di daerah tersebut.

Saat menuju lokasi pondok, dia mencium bau tidak sedap serta melihat banyak lalat berterbangan dari arah dalam pondok. Namun, saat ingin diperiksa kondisi pondok tersebut masih dalam dalam keadaan terkunci.

Merasa curiga dengan hak tersebut, dia pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Kedurang, Polres Bengkulu Selatan, Polda Bengkulu.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

โ€œMayat sudah tergeletak dengan posisi tertelentang, kaki ditekuk, tangan kiri di dada dengan menggunakan kain sarung, seluruh tubuh sudah membengkak. Ada obat-obatan disamping tempat mayat korban," kata Kepala Bidang Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, Kamis (6/10/2022).

Saat diperiksa, kata Sudarno, petugas tidak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Dari keterangan warga setempat, korban terakhir terlihat, Sabtu1 Oktober 2022, sedang duduk di pondok.

"Istri korban menuturkan bahwa suaminya mengalami riwayat sakit maag dan demam. Pihak keluarga korban sudah menerima dengan kejadian tersebut dan mengikhlaskan sebagai musibah," jelas Sudarno.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini