Share

Gudang Cat di Bangunjiwo Bantul Terbakar, Puluhan Personel Damkar Dikerahkan

Yohanes Demo, MNC Portal · Sabtu 08 Oktober 2022 00:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 510 2682959 gudang-cat-di-bangunjiwo-bantul-terbakar-puluhan-personel-damkar-dikerahkan-fYz9Cm36Vz.jpg Gudang cat di Bantul terbakar. (Foto: Yohanes Demo)

BANTUL - Sebuah bangunan gudang cat di Padukuhan Sribitan, Kalurahan Bangunjiwo, Kapanewon Kasihan, Bantul, mengalami kebakaran pada Jumat (7/10/2022) malam.

Berdasarkan pantauan di lapangan pukul 21.15 WIB, api masih berkobarmengeluarkan asap tebal hitam membubung hingga ketinggian sekitar 20 meter.

Sebanyak 5 mobil kebakaran (Damkar) dengan puluhan petugas yang berada di lokasi berjibaku memadamkan api. Sedangkan sekitar 5 mobil lainnya juga terlihat lalu-lalang untuk menyuplai kebutuhan air.

Baca juga:  Mobil Angkot Terbakar Usai Isi BBM di SPBU Medan

Kebakaran ini membuat warga yang tinggal di sekitar lokasi panik dan berusaha menjauh. Namun, tak sedikit pula warga yang penasaran justru mendekati lokasi terjadinya kebakaran.

Hingga berita ini ditayangkan, petugas masih terus berusaha memadamkan api. Sementara itu, belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran dan timbulnya korban jiwa dalam peristiwa ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(qlh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini