Share

Mobil Angkot Terbakar Usai Isi BBM di SPBU Medan

Wahyudi Aulia Siregar, Okezone · Jum'at 07 Oktober 2022 13:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 07 608 2682571 mobil-angkot-terbakar-usai-isi-bbm-di-spbu-medan-QQzwhNMRjs.jpg Mobil terbakar usai isi bbm (foto: dok ist)

MEDAN - Satu unit mobil penumpang jenis Mitsubishi L300 terbakar di depan SPBU Pertamina 14201128 di Jalan Djamin Ginting, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kota Medan, Jumat (7/10/2022) pagi.

Mobil tersebut hangus terbakar tak lama setelah mengisi BBM di SPBU tersebut. Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 07.30 WIB itu pun membuat warga sekitar dan pengguna jalan di depan SPBU panik, karena khawatir mobil meledak.

"Begitu keluar dari SPBU langsung ada terlihat api di body mobil. Mobil langsung terbakar dan api membesar sampai membakar habis mobil tersebut," kata Jamli, warga sekitar yang melihat insiden kebakaran itu.

 BACA JUGA:Mobil Terbakar di Depan SPBU, Polisi Selidiki Apakah Ada Dugaan Penimbunan BBM

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Namun kerugian akibat kebakaran ditaksir mencapai Rp 40 juta.

"Tadi petugas SPBU sempat mencoba memadamkan api dengan APAR. Tapi gak maksimal. Setelah dua unit mobil pemadam kebakaran datang, api baru bisa dipadamkan," tambah Jamli.

 BACA JUGA:Mobil Terbakar di Depan SPBU Bogor, Warga Panik karena Sempat Terjadi Ledakan

Polisi dari Polsek Medan Tuntungan sudah turun ke lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan. Sementara bangkai mobil yang terbakar kini sudah dievakuasi ke Polsek Medan Tuntungan.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini