Share

32 Kg Ganja Kering Berserakan di Jalan Raya

Adi Palapa Harahap, iNews · Rabu 12 Oktober 2022 21:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 10 12 608 2685980 32-kg-ganja-kering-berserakan-di-jalan-raya-T5XNUpQv6m.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

MEDAN - Sebanyak 32 kilogram ganja kering ditemukan warga berserakan di Jalan Raya Kawasan Pasar 7 Beringin Percut Sei Tuan, Sumatera Utara (Sumut).

Ganja yang ditemukan warga, diketahui dibawa oleh pengendara motor yang kini dalam pengejaran petugas.

Dalam rekaman sebuah video amatir, ada salah seorang warga menemukan dua kardus berisikan 32 kilogram daun ganja kering. Diketahui, gaja tersebut terjatuh dari sepeda motor yang membawanya.

Awalnya, warga yang melihat kejadian ini sempat berupaya menolong pengendara motor tersebut, namun sang pengendara motor justru kabur saat melihat warga berdatangan hendak menolongnya.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles Marpaung mengatakan, untuk menangkap pengendara motor yang membawa ganja, pihaknya sudah memeriksa sejumlah CCTV di sepanjang perlintasan sebelum dan sesudah pelaku menjatuhkan narkoba.

"Pihak kepolisian sudah memeriksa sejumlah saksi untuk mengungkap kasus ini," ujar Kompol Rafles Marpaung, Rabu (12/10/2022).

Dalam kasus tersebut, seluruh barang bukti saat ini masih ditempatkan di Satnarkoba Polrestabes Medan dan rencananya akan dimusnahkan.

Follow Berita Okezone di Google News

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini