Share

Jelang KTT G20, Istri PM Jepang Pelesiran ke Puri Ubud Bali

Ketut Catur Kusumaningrat, iNews · Senin 14 November 2022 15:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 14 244 2707184 jelang-ktt-g20-istri-pm-jepang-pelesiran-ke-puri-ubud-bali-6rUZLYZ7Yc.jpg Istri PM Jepang Yuko Kisihida kunjungi Puri Ubud Bali (Foto: Ketut Catur Kusumaningrat)

GIANYAR - Perdana Menteri (PM) Jepang Fumio Kishida beserta istri, Yuko Kisihida ke Bali untuk menghadiri KTT G20. Dalam kunjungannya itu, Yuko menyempatkan waktu menyambangi Puri Ubud di Gianyar, Bali, Senin (14/11/2022) sore.

Kunjungan istri PM Jepang itu mendapat pengawalan ketat petugas keamanan. Yuko ingin melihat keindahan objek wisata di Ubud.

BACA JUGA:KTT G20, Xi Jinping hingga Macron Tiba di Bali Sore Ini 

Khususnya di Puri Ubud yang terkenal dengan keindahan budayanya. Namun, kunjungan Yuko dilakukan secara tertutup.

Petugas keamanan dari Paspampres dan kepolisian melakukan penjagaan ketat di sekitar Ubud. Bahkan, kawasan Puri Ubud yang biasanya ramai wisatawan harus disterilkan petugas selama beberapa jam.

Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistria mengatakan, dalam kunjungan ke Puri Ubud, Yuko melihat-lihat bangunan Puri dan berbincang-bincang dengan penglingsir Puri Agung Ubud.

Selain mengunjungi Puri Ubud, Yuko juga mengunjungi Museum Topeng di Desa Mas Ubud dan Restoran Royal Pitamaha untuk beristirahat dan santap siang.

 BACA JUGA:KTT G20, TNI AL Kelilingi Pulau Bali dengan Kapal Perang

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini