Share

Geger! Puluhan Siswa SMP di Salatiga Kesurupan Massal, Tiba-Tiba Mengamuk

Lurisa Lulu, iNews · Jum'at 18 November 2022 09:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 18 512 2709934 geger-puluhan-siswa-smp-di-salatiga-kesurupan-massal-tiba-tiba-mengamuk-hRaS291koG.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

SALATIGA - Puluhan siswa SMP Negeri 9 Kota Salatiga, Jawa Tengah mengalami kerusupan massal. Peristiwa itu terjadi saat siswa tengah mengikuti kegiatan belajar mengajar di dalam kelas.

Pihak sekolah terpaksa meliburkan para siswa dan menggelar doa bersama guna mengantisipasi kembali terjadinya kerusupan massal.

BACA JUGA: Terjaring Razia Ops Zebra, Bocah Ini Berpura-pura Kesurupan Harimau 

Saat kerusupan, sejumlah siswa SMP Negeri 9 Kota Salatiga tiba - tiba saja menjerit dan mengamuk. Tanpa sadar, para siswa yang diduga kesurupan itu nampak kehilangan kendali.

Sejumlah guru berusaha menenangkan para siswa agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan. Ironisnya, lebih dari 20 siswa dari dua kelas berbeda mengalami kesurupan massal secara bersamaan.

Peristiwa kesurupan massal itu terjadi Kamis 17 November 2022 pagi. Menurut Wakepsek SMP Negeri 9 Salatiga, Sudarmono, saat itu para siswa di kelas 7 dan 8 tengah mengikuti proses belajar mengajar. Tiba - tiba salah seorang siswa menjerit hebat yang kemudan disusul oleh siswa - siswa lainnya.

Selain meliburkan siswa beberapa hari, pihak sekolah juga menggelar doa bersama di dalam kelas guna meminta perlindungan kepada Allah SWT.

BACA JUGA:Kesaksian Penggali Jasad Pahlawan Revolusi di Lubang Buaya, Ada yang Kesurupan 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini