Share

Diperkosa Ayah Kandung Selama 24 Tahun, Elisabeth Fritzl Lahirkan 7 Anak

Destriana Indria Pamungkas, MNC Portal · Sabtu 19 November 2022 08:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 19 18 2710648 diperkosa-ayah-kandung-selama-24-tahun-elisabeth-fritzl-lahirkan-7-anak-lxLmpqwPgb.jpg Ilustrasi (Foto: Istimewa)

JAKARTA- Kisah sedih Elisabeth Fritzl yang disekap dan diperkosa ayahnya sendiri selama 24 tahun hingga lahirkan 7 anak menarik untuk dibahas.

Orang tua seharunya menjadi sosok pelindung bagi anaknya, terutama sang ayah. Namun hal tersebut tak berlaku bagi kehidupan Elizabeth Fritzl. Kehidupannya justru dibuat seperti neraka oleh sang ayah, Josef Fritzl.

Berikut kisah sedih Elisabeth Fritzl yang disekap dan diperkosa ayahnya sendiri selama 24 tahun hingga lahirkan 7 anak.

Kisah kelam ini terjadi pada saat Elisabeth berusia 18 tahun, tepatnya pada 28 Agustus 1984 di Austria. Penyekapan dimulai saat Josef meminta Elisabeth ke ruang bawah tanah karena ia butuh pertolongan untuk memperbaiki pintu.

Namun,Josef membuat sang putri masuk ke dalam perangkapnya dengan kondisi pingsan dan terjatuh karena disekap dengan obat bius.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Rosemarie, istri dari Josef dan ibu kandung Elisabeth mulai panik saat sang putri tak kunjung terlihat. Berminggu-minggu setelahnya, sepucuk surat datang ke kediaman mereka. Surat yang mengatas namakan Elisabeth Fritzl itu berisi keinginan Elizabeth untuk kabur dari rumah karena bosan dengan keluargnya.

Saat ditanya polisi, Josef tentu tak mengakui jika ia mengetahui keberadaan sang anak. Justru ia mengatakan jika sang anak kemungkinan bergabung dengan agama sesat.

Padahal, surat yang datang ditulis Elisabeth atas paksaan Josef sendiri. Kasus menghilangnya Elisabeth pun akhirnya menghilang perlahan.

Padahal, Elisabeth Fritzl mendekam di ruang bawah tanah yang berjarak enam meter dari bawah rumahnya sendiri. Di ruangan sempit, lembab, dan minim cahaya inilah Elisabeth menghabiskan 24 tahun hidupnya.

Selama disekap, Elisabeth telah diperkosa ayahnya sendiri sebanyak lebih dari 3.000 kali. Josef biasanya datang untuk bekerja membuat rancangan mesin sekaligus membuat Elisabeth menonton video porno sebelum memperkosannya.

Dari hal gila yang dilakukan oleh sang ayah, Elisabeth telah melahirkan sebanyak 7 kali. Bahkan dari kelahiran tersebut salah satunya adalah bayi kembar,  namun salah satunya meninggal lalu dibakar oleh Josef.

Sebagian anak Elisabeth (Kerstin, Stefan, dan Felix) ia rawat sendiri di bawah tanah, sedangkan anak lainnya (Lisa, Monika, dan Alexander) dibesarkan Josef dan Rosemarie sebagai cucu.

Rosemarie tak mengetahui jika anak tersebut adalah hasil dari hubungan gelap suami dan anaknya sendiri. Pasalnya, Josef membuat skenario seolah-olah anak-anak tersebut adalah anak yang dibuang.

Kasus ini akhirnya terungkap pada 26 April 2008 saat Kerstin sakit parah. Di saat itulah Elisabeth memohon pada sang ayah untuk dibawa ke rumah sakit. Kesempatan emas ini dimanfaatkan Elisabeth untuk meminta pertolongan.

Pada 28 April 2008, Josef akhirnya ditangkap dan mengakui kejahatannya. Josef yang kala itu berusia 73 tahun dihukum seumur hidup atas tuduhan pemerkosaan, kasus inses, penahanan, pembunuhan, dan penyekapan.

Elisabeth akhirnya bisa hidup bebas dan kini hidup normal dengan identitas baru yang dirahasiakan.

Itulah kisah sedih Elisabeth Fritzl yang disekap dan diperkosa ayahnya sendiri selama 24 tahun hingga lahirkan 7 anak .

(RIN)

1
3

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini