Share

Viral Pelajar Tendang Nenek di Tapsel, Orangtua: Kami Minta Maaf Sebesar-besarnya

Indra Mulia Siagian, iNews · Senin 21 November 2022 11:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 21 608 2711579 viral-pelajar-tendang-nenek-di-tapsel-orangtua-kami-minta-maaf-sebesar-besarnya-qaIh5IqUor.jpg Keluarga pelajar yang menendang nenek meminta maaf (Foto: Dok MPI)

TAPANULI SELATAN - Keluarga kawanan pelajar yang menganiaya seorang nenek di Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara meminta maaf. Pihak keluarga berharap kejadian ini tidak terulang kembali.

Aksi penganiayaan kawanan pelajar terhadap seorang nenek di Kabupaten Tapanuli Selatan itu viral di media sosial. Aksi ini terjadi saat para pelajar yang mengendarai sepeda motor menghampiri seorang nenek yang berada di tepi jalan, tepatnya di Desa Pardomuan Jae, Kecamatan Angkola Timur.

Seketika itu juga, salah seorang dari pelajar menendang nenek tersebut hingga tersungkur dan menangis. Aksi para pelajar ini pun membuat netizen geram.

Alhasil, berdasarkan video yang viral tersebut petugas Polres Tapanuli Selatan bergerak cepat membekuk para pelaku. Sedikitnya, 6 orang pria yang terekam dalam kejadian tersebut diamànkan pihak kepolisian untuk menjalani pemeriksaan.

Ironisnya, dari pemeriksaan tersebut, para pelaku yang masih duduk di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Kabupaten Tapanuli Selatan ini mengaku aksinya tersebut merupakan keisengan mereka.

Di mana sebelum aksi penganiayaan terjadi, salah satu remaja yang diamankan petugas awalnya hendak memberikan sebatang rokok kepada nenek tersebut. Sementara itu, atas kejadian tersebut orangtua para pelajar meminta maaf atas aksi anak mereka.

"Kami orangtua dari anak-anak kami yang telah menyalahi ataupun membuat resah, kami sangat menyesal atas perbuatan anak kami, dan kami memintaa maaf sebesarnya kepada pihak yang dirugikan atau pun masyarakat umum. Kami sangat menyesal mudah-mudahan tidak terulang lagi," ujar pihak keluarga dari video yang dilihat.

Namun, hingga saat ini status keenam remaja tersebut masih sebagai saksi kendati kasus tersebut telah naik dari penyelidikan ke penyidikan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini