Share

Mayat Wanita Ditemukan dalam Koper di Dekat Jalan Tol, Polisi Tangkap Orangtua Korban

Rahman Asmardika, Okezone · Selasa 22 November 2022 20:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 22 18 2712783 mayat-wanita-ditemukan-dalam-koper-di-dekat-jalan-tol-polisi-tangkap-orangtua-korban-wPkAo4FJ69.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

NEW DELHI - Polisi di India telah menangkap orang tua dari seorang wanita muda karena diduga membunuhnya dan membuang mayatnya di dekat jalan tol.

Tubuh wanita itu ditemukan terbungkus plastik dan dimasukkan ke dalam koper merah pada Jumat, (18/11/2022 di dekat Kota Mathura di negara bagian utara Uttar Pradesh.

BACA JUGA: Beli Barang di Pelelangan, Keluarga Temukan Mayat 2 Anak Disembunyikan dalam Koper

Terdakwa - ayahnya Nitesh Kumar Yadav dan ibunya Brajbala - belum membuat pernyataan apapun.

Polisi mengatakan mereka memperlakukan kasus itu sebagai tersangka "pembunuhan demi kehormatan".

Pembunuhan demi kehormatan - atau kejahatan yang dilakukan terhadap orang yang dianggap melanggar tradisi kuno - dilaporkan secara rutin di India.

BACA JUGA: Mayat Perempuan WNI Ditemukan dalam Koper di Makkah

Korbannya sebagian besar adalah pria dan wanita muda yang jatuh cinta atau menikah di luar keinginan keluarga mereka di luar kasta atau di dalam sub-kasta mereka.

Korban, Aayushi Chaudhary, sedang belajar di sebuah perguruan tinggi swasta di Delhi, tempat dia tinggal bersama keluarganya, kata polisi, sebagaimana dilansir BBC.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dalam siaran pers terperinci pada Senin, (21/11/2022) polisi menuduh bahwa ayah gadis berusia 22 tahun itu membunuhnya pada 17 November setelah pertengkaran tentang pernikahannya dengan pria dari kasta lain. Mereka menuduh kedua orangtua itu mengemas jenazah korban dalam koper dan meninggalkannya di dekat jalan tol Yamuna pada malam hari.

Setelah jenazah ditemukan sehari kemudian, dilakukan otopsi yang menunjukkan bekas luka di kepala, wajah, dan bagian tubuh wanita lainnya, dugaan polisi, menambahkan bahwa dia meninggal setelah "ditembak dua kali di dada".

Mereka telah menyita senjata berlisensi ayahnya dan mobil yang diduga digunakan dalam kejahatan tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini