Share

Sempat Dikira Boneka, Mayat Tanpa Busana Gegerkan Obyek Wisata Monkey Forest Ubud

Mohamad Chusna, MNC Portal · Rabu 23 November 2022 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 23 244 2713334 sempat-dikira-boneka-mayat-tanpa-busana-gegerkan-obyek-wisata-monkey-forest-ubud-XXtinH0l8J.jpg Mayat tanpa busana ditemukan tersangkut di bebatuan sungai/Foto: Moh. Chusna

DENPASAR - Sesosok mayat tanpa busana ditemukan di dekat obyek wisata Monkey Forest di Ubud, Gianyar, Bali, Rabu (23/11/2022). Polisi masih menyelidiki kasus ini.

Jasad korban, I Gusti Ngurah Sueta (55), ditemukan tersangkut di celah bebatuan sungai Tunduh. "Saat ditemukan, mayat tanpa mengenakan busana," kata Kapolsek Ubud Kompol I Gusti Ngurah Yudistira.

 BACA JUGA:Calon Panglima TNI Disebut dari Unsur Angkatan Darat, Begini Kata Wakil Ketua DPR

Dia menjelaskan, jasad korban pertama kali ditemukan oleh I Made Murdana (40). Dia saat itu sedang melintas di jembatan guna menghalau kawanan monyet agar kembali ke dalam Monkey Forest.

Murdana sempat menoleh ke sungai dan sepintas melihat ada kaki manusia. Karena takut, dia lalu mengajak temannya, I Made Dwi Astra, untuk memastikan.

 BACA JUGA:Beasiswa Pendidikan Rp380 Juta dan Smartphone Diterima Anak Korban Tragedi Kanjuruhan

Setelah didekati, kaki yang awalnya dikira potongan boneka itu ternyata manusia yang tersangkut di batuan sungai. Keduanya lalu melapor ke pecalang dan diteruskan ke polisi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!


Menurut Yudistira, identitas korban terungkap melalui salah satu keluarganya yang datang ke lokasi. "Dugaan sementara, korban terpeleset dan jatuh ke sungai saat mandi," ujarnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini