Share

Pengungsi Gempa di Nyalindung Cianjur Butuh Pakaian Dalam, Susu dan Obat-Obatan

Cahyat Supriatna, MNC Media · Selasa 29 November 2022 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 29 525 2717032 pengungsi-gempa-di-nyalindung-cianjur-butuh-pakaian-dalam-susu-dan-obat-obatan-vhXaOGPVH8.jfif Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

CIANJUR - Ratusan pengungsi di pengungsian Kampung Nyantong, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupeten Cianjur, Jawa Barat, mulai kekurangan pakaian dalam, susu anak, dan obat-obatan.

Para pengungsi yang masih bertahan di tenda pengungsian masih khawatir dengan adanya gempa susulan. Selain khawatir dengan adanya gempa susulan, rumah warga juga rata-rata rusak akibat gempa pada 21 November lalu.

Saat ini ratusan pengungsi membutuhkan pakain dalam wanita, meski saat ini sudah tersedia namun masih kekurangan mengingat banyaknya pengungsi mencapai 600 jiwa dalam satu titik tenda pengungsian di kampung nyantong, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

"Sebenarnya sudah banyak yang membantu, tapi kami masih kekurangan, karena jumlah pengungsi yang mencapai 600 orang," kata Ketua RT yang juga ikut mengungsi, Dede Aisyah.

Selain pakaian dalam pengungsi juga kekurangan obat-obatan serta susu untuk bayi dan balita.

Follow Berita Okezone di Google News

(kha)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini