Share

Pria Paruh Baya di Cicurug Sukabumi Ditemukan Tewas dengan Darah Keluar dari Mulut

Dharmawan Hadi, MNC Portal · Rabu 30 November 2022 16:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 11 30 525 2717985 pria-paruh-baya-di-cicurug-sukabumi-ditemukan-tewas-dengan-darah-keluar-dari-mulut-xcaCikQ2oh.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

SUKABUMI - Penemuan mayat pria paruh baya di sebuah bengkel las yang berada di Kampung Legos RT 05/02, Desa Nyangkowek, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, pada Rabu (30/11/2022), menghebohkan warga sekitar. Kondisi mayat pada saat ditemukan mengeluarkan darah dari mulutnya.

Camat Cicurug, Ading mengatakan, korban yang diketahui bernama Noor Amin (63) warga Jalan Raya Gotong Royong RT 03/05, Kelurahan, Gunungpuyuh, Kecamatan Gunungpuyuh, Kota Sukabumi, ditemukan oleh saksi bernama Kamal (65) sudah tergeletak di bengkel las milik Ibu Rosi pada pukul 07.30 WIB.

"Korban ditemukan tewas dengan kondisi mulutnya mengeluarkan darah. Lalu warga langsung melapor kepada pemerintah desa dan Kecamatan Cicurug serta Polsek Cicurug," ujar Ading kepada MNC Portal Indonesia.

Informasi yang diterima dari warga, lanjut Ading, korban yang sebatang kara sudah 9 bulan terakhir menempati gudang bengkel las tersebut. Korban dikenal warga setempat karena sering mengikuti pengajian di majelis taklim di wilayah desa tersebut.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

"Jadi biasanya gerbang gudang setiap pagi terbuka, tapi kali ini terlihat tertutup, sehingga masyarakat bertanya dan akhirnya setelah diperiksa ternyata korban sudah tergeletak di bawah," ujar Ading.

Selanjutnya, korban diperiksa oleh Polsek Cicurug didampingi tim medis dan Satpol PP Kecamatan Cicurug serta unsur Koramil dan Desa Nyangkowek.

"Hasil pemeriksaan tim medis dan pihak kepolisian, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya luka atau benda senjata tajam pada tubuh korban," tambah Ading.

Berdasarkan keterangan dari saksi atau warga setempat yang merupakan teman korban, bahwa sehari sebelum meninggal dunia, korban ini sering mengeluhkan sakit sesak nafas.

"Korban meninggal dunia, kemungkinan dari sakit yang diderita oleh korban. Adapun darah yang keluar dari mulutnya itu, disinyalir dari pecahnya pembuluh darah," ujar Ading.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini