Share

11 Hari Hilang, Pelajar SMP Ditemukan Tewas dengan Kepala dan Badan Terpisah

Era Neizma Wedya, MNC Portal · Senin 05 Desember 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 05 610 2721138 11-hari-hilang-pelajar-smp-ditemukan-tewas-dengan-kepala-dan-badan-terpisah-bUHkKiNUwo.jpeg Illustrasi (foto: freepick)

OKUS - Setelah hilang selama 11 hari, akhirnya jenazah Aldi Saputra (13) pelajar Klas II SMP di OKU Selatan ini ditemukan seorang petani kopi di Desa Pematang Danau, pada Sabtu 3 Desember 2022 dengan kondisi badan dan kepala terpisah.

Penemuan mayat korban sempat mengemparkan warga OKU Selatan, Sumsel terlebih saat ditemukan dengan kondisi tubuh tidak utuh di kebun kopi. Korban diduga menjadi korban pembunuhan disertai mutilasi. Korban sebelumnya dilaporkan hilang dan telah dilakukan pencarian, namun tidak ditemukan.

Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha didampingi Kasat Reskrim, AKP Acep Yuli Sahara, mengatakan bahwa menduga siswa kelas II SMP ini menjadi korban pembunuhan karena jasad korban saat ditemukan sudah tidak utuh lagi. Korban ditemukan dengan kondisi kepala sudah terpisah dan kaki terputus, bahkan dimakan binatang buas.

"Sebelumnya korban dilaporkan sudah 11 hari menghilang sejak Rabu (23/11/2022) yang kunjung pulang ke rumah," katanya.

ย BACA JUGA:Geger Mayat Pria Ditemukan di JPO Depan Gedung DPR

Dan saat ini pihaknya telah mengamankan satu orang tersangka yang diduga terlibat dalam peristiwa pembunuhan sadis tersebut.

"Benar ada satu orang yang kami amankan, namun belum dapat kami sebutkan inisialnya karena masih dalam pengembangan untuk mengungkap motifnya," katanya.

Selain itu juga polisi telah menemukan barang bukti sebilah senjata tajam jenis pisau dan sebuah batang kayu manis yang diduga kuat dijadikan alat untuk menghabisi nyawa korban.

ย BACA JUGA:Kasus Mayat Perempuan Dalam Karung, Polisi Temukan Bekas Luka di Organ Intim Korban

โ€œSaat ini tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolres OKU Selatan guna proses penyidikan lebih lanjut," pungkasnya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini