Share

Cemburu Jadi Motif Pria di Manado Aniaya Korbannya

Subhan Sabu, Okezone · Jum'at 09 Desember 2022 10:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 340 2723716 cemburu-jadi-motif-pria-di-manado-aniaya-korbannya-bAuczJEbRz.jpg Ilustrasi/Foto: Tangkapan layar

MANADO - Motif penganiayaan brutal di Manado yang videonya viral di sosial media ternyata dipicu karena cemburu buta dimana salah satu pelaku cemburu karena korban sering menghubungi pacarnya.

Kasat Reskrim Polresta Manado Kompol Sugeng Wahyudi Santoso mengatakan bahwa motifnya cemburu karena korban sering chat dengan pacar salah satu pelaku penganiayaan berinisial JT.

 BACA JUGA:TNI AU: Pelaku Penganiayaan Prada Indra Adalah Seniornya

"Usai mengetahui pacarnya sering berhubungan dengan korban, pelaku lalu menjebak korban dengan handphone pacarnya. Jadi pelaku JT ini memakai handphone pacarnya untuk janjian bertemu. Setelah korban sampai dititik tersebut, beberapa pelaku langsung menganiaya korban," tutur Sugeng, Jumat (9/12/2022).

JT juga merupakan pelaku utama dalam penganiayaan tersebut dan hingga kini masih dalam pengejaran polisi.

 BACA JUGA:5 Fakta Aipda Aksan, Ditahan Usai Sebut Polri Sarang Mafia

"Identitasnya sudah kami kantongi. Tapi masih dalam pengejaran," ujarnya

Baca Juga: Hadirkan Acara Meet Eat Inspire, Hypernet Technologies Tawarkan Layanan untuk Produk Server dan Storage

Follow Berita Okezone di Google News

Diketahui, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada Selasa 6 Desember 2022, di Jalan Manguni 16, Perkamil, Kecamatan Paal Dua sekitar pukul 18.00 WITA.

Enam dari tujuh pelaku telah diamankan, masing-masing berinisial RS(23), RS (23), FL(18) dan NS (17), DP (17), JN (16) sedangkan satu orang lainnya sedang dalam pencarian.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini