Share

Pernikahan Kaesang dan Erina, Ini Pesan Ustadz Abu Bakar Ba'asyir

Romensy August, MNC Portal · Jum'at 09 Desember 2022 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 09 512 2724189 pernikahan-kaesang-dan-erina-ini-pesan-ustadz-abu-bakar-ba-asyir-nf7Z4qx5Nd.jpg Ustadz Abu Bakar Baasyir (foto: dok Okezone)

SOLO - Ustadz Abu Bakar Ba'asyir memberi pesan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam pesta pernikahan putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep dengan Erina Gudono.

Pesan salah satu pendiri Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Mukmin, Ngruki, Cemani, Grogol, Sukoharjo tersebar luas melalui pesan WhatsApp dalam bentuk video singkat berdurasi 58 detik.

"Bapak-bapak, dan ibu-ibu yang sedang datang menghadiri perkawinan ini. Dan yang selanjutnya, kepada bapak-bapak penjaga keamanan, bapak-bapak polisi agar supaya keamanannya dijaga dengan baik, dan para tamu ini diterima dengan baik. Dan insya Allah dengan niat supaya menghadiri perkawinan dengan aman, Insya Allah diberi pahala oleh Allah. Saya kira sekian yang perlu saya nasihatkan kepada bapak-bapak, ibu-ibu, saudara-saudara sekalian umat Islam yang saat ini sedang banyak datang ke perkawinan anak bapak Presiden. Semoga perkawinan ini diberkati oleh Allah subhanahu wa ta'ala," kata Abu Bakar Ba'asyir dalam video itu.

 BACA JUGA:Pernikahan Kaesang-Erina, Anjing Pelacak Dikerahkan Antisipasi Teror Bom

Saat dikonfirmasi, Juru Bucara Ponpes Al-Mukmin, Endro Sudarsono membenarkan bahwa pesan dalam video itu memang ditujukan untuk pihak-pihak yang terlibat dalam pesta pernikahan anak Presiden Jokowi.

"Alhamdulillah itu doa dari Ustadz Abu Bakar Ba'asyir untuk pernikahan mas Kaesang anak Presiden Jokowi. Sekaligus harapan dari Ustadz Abu Bakar Ba'asyir atas keamanan, dan kondusivitas Kota Solo," kata Endro saat dihubungi, Jumat (9/12/2022).

 BACA JUGA:12 Kereta Kencana Siap Dipakai untuk Kirab Pernikahan Kaesang-Erina

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(wal)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini