Share

Anjing Pelacak Sisir Lokasi Akad Nikah Kaesang dan Erina

Gunanto, iNews · Sabtu 10 Desember 2022 02:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 12 10 510 2724292 anjing-pelacak-sisir-lokasi-akad-nikah-kaesang-dan-erina-YdkHSW7Yq5.jpg Anjing pelacak sisir lokasi pernikahan Kaesang dan Erina (Foto: Gunanto)

YOGYAKARTA - Pengamanan akad nikah Kaesang Pangarep dan Erina Gudono melibatkan anjing pelacak K9 untuk melakukan sterilisasi di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo, Yogyakarta.

Sebanyak empat ekor anjing pelacak dari tim unit anjing pelacak Polda DIY dikerahkan untuk menyisir sejumlah sudut di sekitar lokasi akad nikah.

Penyisiran sejumlah sudut di sekitar lokasi akad nikah dilakukan di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Penyisiran dilakukan pada Jumat 9 Desember 2022 sore.

BACA JUGA:Momen Mengejutkan, Jokowi Hentikan Langkah Rombongan saat Kumandang Adzan di Rumah Erina 

Patroli oleh petugas dengan anjing pelacak tersebut dilakukan setiap jam sekali di lokasi utama, Pendopo Agung Royal Ambarrukmo. Hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi adanya benda maupun orang yang mencurigakan.

Komandan Regu Unit K9 Polda DIY Bripka Daniel Rikwanhadi mengatakan, pengamanan akan terus dilakukan hingga acara selesai. Sementara itu, untuk pelaksanaan akad nikah akan berlangsung pada Sabtu 10 Desember 2022.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini