Share

Arus Balik Nataru, 23 Ribu Orang Kembali ke Kota Kembang via Stasiun Bandung

Ervand David, iNews · Selasa 03 Januari 2023 08:55 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 03 525 2739079 arus-balik-nataru-23-ribu-orang-kembali-ke-kota-kembang-via-stasiun-bandung-2hUFBIflT2.jpg Arus balik Nataru di Stasiun Bandung (Foto: Ervand David)

BANDUNG - Ratusan pemudik asal Jawa Tengah dan Jawa Timur terus menerus memadati Stasiun Bandung pasca libur panjang Natal dan Tahun Baru. Dalam satu hari, PT KAI Daop 2 Bandung mencatat ada 12 ribu masyarakat yang kembali ke Stasiun Bandung.

Stasiun Bandung kembali dipadati pemudik yang kembali dari kampung halamannya pada Selasa (3/1/2023) pagi. Sebanyak 23 ribu pemudik tiba untuk kembali beraktivitas di kota yang berjuluk Kota Kembang itu.

 BACA JUGA:Operasi Lilin Pengamanan Nataru Berakhir Hari Ini

Khusus untuk hari ini, Stasiun Bandung sudah kedatangan 12 ribu masyarakat asal Jawa Tengah dan Jawa Timur yang kembali dari mudik maupun liburan. Hal ini meningkat 60 persen dibandingkan dengan masa sebelum Nataru, di mana pada masa normal, PT KAI hanya menerima 7 ribu penumpang.

Menurut Humas Daop 2 Bandung, Mahendro Trang Bawono, pergerakan kenaikan penumpang yang datang ke Stasiun Bandung terus meningkat setiap harinya pasca libur panjang Nataru di Stasiun Bandung.

Diprediksi, kedatangan pemudik sendiri akan terus terjadi hingga 8 Januari mendatang. BACA JUGA:Puncak Arus Balik Libur Nataru Diprediksi Terjadi pada 2-3 Januari

Follow Berita Okezone di Google News

(wdi)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini