Share

Gas Elpiji Meledak, Pasutri di Bali Alami Luka Bakar, Rumahnya Porak-poranda

Indira Arri, RCTI · Jum'at 06 Januari 2023 15:46 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 06 244 2741470 gas-elpiji-meledak-pasutri-di-bali-alami-luka-bakar-rumahnya-porak-poranda-TNWIrpqLFl.jpg Ilustrasi ledakan (Foto: Dok Okezone)

DENPASAR - Diduga akibat ledakan tabung gas elpiji, sebuah rumah kost di Jalan Kebo Iwa Utara 1 Gang Gandari, Denpasar, Bali, hancur. Pasangan suami istri (Pasutri) mengalami luka bakar dan dilarikan ke RSUD Wangaya Denpasar.

Garis polisi melintang di kamar kost tersebut. Kamar yang baru dihuni satu bulan oleh pasutri hancur berantakan.

BACA JUGA:Mobil Bawa Tabung Gas Terbakar di Cakung, Pengemudi Kabur 

Pintu dan jendela kamar terlempar. Bahkan, atap kamar jebol berkeping-keping. Barang seisi kamar berantakan dan beberapa terlihat hangus terbakar.

Kerusakan ini diduga akibat ledakan tabung gas elpiji saat pasutri yang belum diketahui identitasnya ini memasak di pagi hari. Selain merusak kamar kost, pasutri tersebut mengalami luka bakar serius.

Kedua korban dilarikan warga ke RSUD Wangaya untuk mendapat pertolongan. BACA JUGA:5 Fakta Petasan Meledak di Tangan, Wakil Bupati Kaur Harus Rela Kehilangan 2 Jarinya

Menurut Kadus Batu Paras Padangsambian Kaja I Made Ranu, peristiwa ini masih dalam penyelidikan petugas Polsek Denpasar Barat, guna memastikan penyebab pasti dari peristiwa tersebut.

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini