Share

Terkait Pembunuhan Berantai di Bekasi, Polisi Temukan 3 Jenazah di Cianjur

Ricky Susan, Koran Sindo · Kamis 19 Januari 2023 22:37 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 19 525 2749679 terkait-pembunuhan-berantai-di-bekasi-polisi-temukan-3-jenazah-di-cianjur-1df8vEN8SC.jpg Polisi temukan jenazah di Cianjur terkait pembunuhan di Bekasi. (MPI)

CIANJUR - Puslabfor Polri dan Polda Metro Jaya menggali pekarangan rumah di Kampung Babakan Mande, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur. Di pekarangan rumah itu terkubur jenazah korban pembunuhan.

Pembongkaran tersebut dilakukan masih berkaitan dengan kasus meninggalnya satu keluarga yang ditemukan tewas keracunan di Kecamatan Bantargebang, Bekasi pada Kamis (12/1/2023).

Kapolres Cianjur, AKBP Doni Hermawan, membenarkan adanya kegiatan penggalian yang diduga terdapat korban pembunuhan.

"Ada dua titik yang dilakukan penggalian, dan sudah ditemukan tiga korban. Lebih jelasnya nanti akan diumumkan secara resmi oleh Polda Metro Jaya," kata Kapolres pada wartawan, Kamis (19/1/2023).

Doni menerangkan, ketiga korban yang ditemukan di dua titik tersebut berada dalam sebuah lubang yang ditutup tanah di area perkarangan rumah kedua pelaku.

"Dari dua titik penggalian itu, ditemukan dua jenazah satu lubang, dan satu lubang satu jenazah. Ketiga jenazah yang ditemukan di belakang rumah, dan satu di antaranya diperkirakan masih berusia dua tahun," ucapnya.

Doni mengatakan, penemuan tiga jenazah hasil penggalian tersebut akan diperiksa lebih lanjut forensik Mabes Polri dan Polda Metro Jaya.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan pelaku, di Cianjur ada tiga titik, satu di Kampung Babakan Mande dan satu lainya di Desa Kertajaya, Kecamatan Ciranjang," katanya.

Baca Juga: Aksi Nyata 50 Tahun Hidupkan Inspirasi, Indomie Fasilitasi Perbaikan Sekolah untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Doni menambahkan, dalam proses penggalian tiga jenazah korban, petugas juga membawa satu orang tersangka terkait kasus keracunan sekeluarga di Bekasi.

"Penggalian ini diduga masih rangkaian dengan kasus satu keluarga yang ditemukan tewas keracunan di Bekasi," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini