Share

Warga Bantul Tewas Gantung Diri di Samping Musala, Ditemukan Muazin

Yohanes Demo, MNC Portal · Jum'at 24 Maret 2023 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2023 03 24 510 2786512 warga-bantul-tewas-gantung-diri-di-samping-musala-ditemukan-muazin-Iv7lGDRtIV.jpg TKP aksi bunuh diri di Bantul. (Foto: Yohanes Demo)

BANTUL – Seorang pria yang tewas gantung diri di samping musala gemparkan warga Padukuhan Dodogan, Kalurahan Jatimulyo, Kapanewon Dlingo, Bantul. Korban ditemukan pada Jumat (24/03/2023) pagi.

Kasi Humas Polres Bantul, Iptu I Nengah Jeffry Prana Widyana saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Jasad pria berinisial T (49) warga setempat ditemukan pertama kali pada pukul 04.00 WIB.

"Awalnya saksi mau mengumandangkan azan di musala. Tetapi sesampainya di musala saksi sudah mendapati korban tewas gantung diri," katanya, Jumat (24/03/2023).

Lebih lanjut, Jeffry mengatakan bahwa korban ditemukan gantung diri di samping musala. Sampai saat ini, pihak kepolisian belum bisa memastikan apa penyebab hingga korban nekat mengakhiri hidupnya.

"Kejadiannya murni bunuh diri. Keluarga juga sudah mengikhlaskan," terangnya.

Selanjutnya, jenazah korban usai dilakukan pemeriksaan langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat.

*Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecenderungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di puskesmas atau rumah sakit terdekat.

 

Ada juga nomor hotline Halo Kemkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Follow Berita Okezone di Google News

(qlh)

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini