Gambar Nazaruddin Jadi Bahan Layangan di Madura

|

Taufik Syahrawi (SUN TV)

Gambar Nazaruddin Jadi Bahan Layangan di Madura
SAMPANG - Mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin benar-benar menyita perhatian publik hingga pelosok Tanah Air. Massifnya pemberitaan media massa membuat nama dan wajahnya sangat familiar bagi rakyat.
 
Karena tak memiliki akses untuk berbicara di media massa seperti para pengamat dan politikus, masyarakat pun mengekspresikan tanggapan mereka dengan berbagai macam cara. Warga di Kabupaten Sampang, Madura, misalnya menempelkan gambar Nazaruddin pada layang-layang mereka yang beragam bentuknya. Layangan Nazaruddin ini mudah ditemui di pantai wisata Camplong di sore hari.
 
Mereka juga mencetak kertas bergambar Nazaruddin berkostum superman lengkap dengan gambar bendera Partai Demokrat sebagai bahan baku pembuatan layang-layang. Selain itu, penggemar layang-layang juga mencetak gambar wajah pengurus Demokrat lainnya yang namanya disebut Nazaruddin terlibat dugaan korupsi proyek wisma atlet SEA Games.
 
Tentu apa yang dilakukan pecinta layangan ini bukan bentuk dukungan bagi Nazaruddin. Aksi ini justru dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dengan  kondisi Indonesia yang diselimuti banyak kasus korupsi termasuk kasus yang melibatkan Nazaruddin.
 
(abe)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ke depan, Jakarta Marathon Bisa seperti Paris Marathon