Astaga, Tengah Hamil 4 Bulan Pelajar Tertangkap Mesum di Hotel

Sabtu, 14 Januari 2012 00:15 wib | Mukhtar Bagus - Sindo TV

Foto: Ilustrasi Foto: Ilustrasi JOMBANG - Razia hotel yang dilakukan petugas gabungan dari polisi dan TNI di Jombang, Jawa Timur berhasil menangkap basah 14 orang atau tujuh pasangan muda-mudi yang tengah berbuat mesum. Ironis satu dari ke tujuh pasangan mesum tersebut ternyata adalah pelajar yang sedang hamil empat bulan.
 
Secara mendadak petugas gabungan dari Kodim dan Polres Jombang ini langsung mendatangi sejumlah hotel kelas melati di Kota Jombang Jawa Timur Jumat (13/1/2012) siang.
 
Salah satunya adalah Hotel Kartika di Jalan Panglima Sudirman Kota Jombang. Petugas langsung mendatangi kamar hotel dan memeriksa penghuninya satu persatu. Mereka yang kedapatan bukan suami istri langsung diamankan oleh petugas dalam razia ini. Petugas juga mengamankan seorang pelajar yang sedang hamil empat bulan tengah berduaan bersama pasangannya.
 
Mengetahui wajahnya tersorot oleh kamera televisi, remaja putri ini emosi dan membanting pintu kamar hotel. Tak hanya itu saja pelajar tersebut juga sempat berusaha kabur dengan mengendarai sepeda motor namun berhasil digagalkan oleh petugas.
 
Meski emosi petugas tetap menggelandang remaja ini dan memasukkannya ke dalam mobil bersama pasangan mesum yang tertangkap lainnya. Para pasangan tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Kota Jombang untuk diberi pembinaan.
 
Kapolsek Kota Jombang, AKP Didit Prihantoro mengakui bahwa salah satu pasangan mesum yang tertangkap statusnya adalah pelajar dan sedang hamil empat bulan.
 
Dia menambahkan bahwa razia ini sengaja digelar oleh petugas untuk menjaga citra kota Jombang sebagai kota santri yang seharusnya bersih dari perbuatan maksiat. Didit berjanji ke depan akan terus mengawasi dan merazia hotel-hotel yang menyediakan tempat bagi para pasangan kumpul kebo. (sus)

(Mukhtar Bagus/Sindo TV/ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »