Miranda Minta Diizinkan Beribadah di Rutan

Miranda Goeltom

Miranda Minta Diizinkan Beribadah di Rutan
JAKARTA- Dua orang anak buah pengacara Miranda Swaray Goeltom mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sabtu (2/6/2012). Dave Advitama dan Daniel Benta, yang merupakan anak buah pengacara Miranda Andi Simangunsong, datang
Sekira pukul 12.15.

Keduanya datang untuk memberikan berkas kelengkapan dan juga mengetahui kondisi Miranda di Rutan KPK. "Mau ketemu ibu untuk koordinasi sementara, mungkin surat-surat yang akan kita ajukan nanti kordinasi dengan ibu," ujar Dave pada wartawan, Sabtu (2/6/2012).

Dave menjelaskan, dia juga ingin mengajukan permohonan agar Miranda dapat melakukan peribadatan di dalam KPK. "Namun karena hari ini tidak bisa besuk, maka kami tidak bisa bertemu dengan ibu Mirnada, untuk selanjutnya kami memberikan permohonan agar ibu Miranda dapat melakukan ibadah di rutan KPK, dan ini menunggu respon dari KPK," ungkapnya.

Selain itu, Dave juga mengatakan tim pengacara akan mengajukan surat penangguhan penahanan untuk Miranda Goeltom. Rencananya, surat tersebut akan dilayangkan pada Senin 4 Juni 2012. "Permohonan penangguhan penahan Senin akan kita tidak lanjuti lagi", pungkasnya.

Miranda ditahan di KPK, sejak Jumat 1 Juni 2012. Mantan Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia itu akan ditahan selama 20 hari ke depan. Miranda menyatakan menerima penahanan tersebut. (ugo)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Tolak Turis Asing, Korut Siaga Ebola