Granat : Berkas Gugatan Corby Selesai Diperbaiki

|

Schapelle Leigh Corby (foto: Reuters)

Granat : Berkas Gugatan Corby Selesai Diperbaiki
JAKARTA - Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) kembali menggelar sidang kasus gugatan Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat), terhadap grasi Presiden RI yang diberikan kepada Scapplle Leigh Corby, dan Peter Achim Franz Groobman, Rabu (27/6/2012)

"Hari ini sidang lanjutan kembali di gelar," kata salah seorang kuasa hukum Granat, Maqdir Ismail, kepada Okezone, Senin (27/6/2012).

Menurutnya sidang lanjutan ini, hanya penyerehan berkas gugatan yang kemarin diminta untuk direvisi oleh mejelis hakim PTUN. "Perbaikan sudah dilakukan dan akan diserahkan," kata dia.

Pada sidang perdana 20 Juni 2012 lalu, majelis hakim PTUN meminta kepada kuasa hukum Granat memperbaiki berkas gugatan, karena adanya beberapa kesalahan dalam berkas tersebut.

Ketua Umum Granat, Henry Yosodiningrat, mengatakan, prinsipnya berkas gugatan tidak ada yang dirubah, cuma saja ada keselahan tehnik yang harus diperbaiki seperti tanda baca titik koma, serta permohonan penundaan pelaksaan Kepres terhadap Scapplle Leigh Corby, dan Peter Achim Franz Groobman.

"Itu yang tertinggal oleh pengetik bukan terlupakan oleh tim advokat," tegasnya. (ris)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ducati Langka Ini Dibanderol Rp18 jutaan