Anis Diyakini Mampu Bawa PKS ke Tiga Besar

|

Anis Matta (Foto: Dok. Okezone)

Anis Diyakini Mampu Bawa PKS ke Tiga Besar

DENPASAR - Tampilnya mantan Sekjen DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Anis Matta menggantikan Lutfi Hasan Ishaaq sebagai Presiden PKS disambut positif kader di bawah.

Mereka meyakini Anis akan mampu membawa angin segar bagi kemajuan partai berlambang bulan sabit kembar itu.

“Kami di daerah sangat mendukung keputusan Dewan Syuro yang menunjukkan Pak Anis Matta, Beliau sangat layak menduduki posisi itu,“ tegas Ketua DPW PKS Balib H Mujiono saat menggelar jumpa pers di kantornya, di kawasan Renon, Bali, Jumat (1/2/2013).

Pengalaman Anis sebagai Sekjen PKS sejak partai ini berdiri pada 1998, menjadi modal kuat baginya untuk memimpin partai menggantikan Luthfi yang terjerat dugaan suap dalam kasus impor sapi. Selain matang di organisasi partai, Anis dinilai sosok pemuda yang memilki daya dobrak dan militansi tinggi.

PKS ke depan lanjut dia, membutuhkan figur seperti Anas, terlebih pada Pemilu 2014, partainya menargetkan  bisa tembus ke tiga besar.

“Pak Anis ini tipikal perangsek, energik sebagai pendobrak yang sangat  dibutuhkan PKS dalam memperjuangkan nilai-nilai termasuk komitmen pemberantasan korupsi,“ tegas dia.

Perjuangan Anis dalam membesarkan partai tidak diragukan, tanpa pamrih terbukti berani mempertaruhkan jabatannya dengan mundur dari anggota DPR RI.

“Beliau kader loyalis empat kali sebagai Sekjen, kader di Bali sangat mengenal sosok Pak Anis yang banyak memberi motivasi,“ ujar Mujiono yang mengajak pengurus nonton bareng di layar kaca di kantor PKS saat pengumuman Anis yang mengganti Luthfi.

Tidak hanya itu, gagasan dan pemikiran  Anis bisa  diterima para kader PKS di Bali.

“Kami yakin di bawah kepemimpinan Pak Anis PKS bisa masuk dalam tiga besar di Pemilu 2014,“ tutupnya.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mulai 1 November Harian Jurnas Ditutup