Maharani Bantah Ngeseks dengan Ahmad Fathanah

|

Maharani Suciono (Foto: Heru Haryono/Okezone)

Maharani Bantah Ngeseks dengan Ahmad Fathanah

JAKARTA - Maharani Suciono (19) membantah keras dirinya melakukan hubungan seksual dengan Ahmad Fathanah sebelum dicokok petugas KPK beberapa waktu lalu. Sebelumnya, mahasiswi cantik berkulit putih itu sempat disebut ditangkap KPK saat sedang berada sekamar dengan Fathanah.

Wanita yang akrab disapa Rani itu menyatakan saat dicokok KPK, ia dan Fathanah berada di lobi Hotel Le Meridien. Ia pun terpukul jika namanya disebut-sebut sempat ngeseks dengan Ahmad Fathanah di kamar hotel.

"Saya terpukul, kok dikaitkan seperti itu. Saya tidak terima. Kebenarannya sendiri masyarakat tidak tahu seperti apa," ujar Rani dalam jumpa pers di Hotel Nalendra, Jalan Kebon Nanas, Jakarta Timur, Selasa (5/2/2012) malam.

Sebelumnya, Maharani ditangkap ketika sedang berdua dengan Ahmad Fathanah, penerima suap PT Indoguna Utama, di Hotel Le Meridien. Belum diketahui secara pasti hubungan Maharani dengan Ahmad. Namun, saat ditangkap Maharani mengenakan rok mini yang memperlihatkan lekuk tubuh dari setengah paha.

KPK akhirnya membebaskan Maharani yang ikut ditangkap bersama AF saat menuju Hotel Le Meridien, Jakarta, Selasa malam pekan lalu. KPK beralasan Maharani tidak terlibat dalam kasus yang sedang ditangani.

(put)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pendidikan Karakter Perlu Keteladanan Tindak Korupsi