Dituduh Dalang Kasus LHI

Sudi Silalahi Ngamuk...!

Jum'at, 05 Juli 2013 15:27 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

Sudi Silalahi Ngamuk...! dokumentasi okezone.com JAKARTA - Tudingan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Fahri Hamzah, kepada Menteri Sekretaris Negara Sudi Silalahi soal dalang di balik kasus suap impor daging sapi yang menyeret Luthfi Hasan Ishaaq (LHI), membuat orang dekat Presiden SBY ini meradang.  
 
"Dia tahu dosanya. Saya belum memaafkan kalau dia tidak minta maaf kepada saya. Biar Allah membalasnya. Kalau dia memfitnah seperti itu, dan fitnah itu didengar seluruh orang, seluruh orang yang mendengar itu harus dia ralat kalau itu tidak benar," kata Sudi di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (5/7/2013).
 
Sudi menegaskan tidak pernah melakukan perbuatan yang dituduhkan Fahri. Bahkan dia mengatakan, pernyataan Fahri adalah fitnah besar.
 
"Saya tidak pernah merekayasa, naudzubillah min zalik," tegasnya.
 
Kendati demikian, dia belum memikirkan untuk menempuh upaya hukum terhadap pernyataan Fahri tersebut.
 
"Tidak usah, tidak apa-apa. Dia kan tahu agama. Dia itu kader partai Islam. Biar dia tanggung. Yang jelas, saya tidak melakukan itu dan saya nyatakan fitnah. Biar Allah yang menghitungnya. Ingat, Allah tidak akan memaafkan fitnah yang dilakukannya kecuali orang yang difitnah memaafkan," ujarnya penuh emosi.
 
Namun, Sudi tetap membuka pintu maaf bagi Fahri jika berkenan mengaku salah dan meminta maaf kepada dirinya.
 
"Dia harus meminta maaf dan didengar oleh seluruh orang yang pernah mendengar fitnah itu. Tulis itu besar-besar," tegas Sudi.
 
 
 
(teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »