Korban Meninggal Akibat Ledakan Mobil di Aceh Bertambah

Foto: Ilustrasi

Foto: Ilustrasi

BANDA ACEH – Ledakan mobil berpelat merah dengan nomor polisi BL 136 Y di Desa Menderek, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, beberapa waktu lalu, terus memakan korban jiwa. Setelah dua orang meninggal dunia, seorang korban lain dalam peristiwa nahas itu mengembuskan napas terakhirnya.

Nurma (55), satu dari tujuh penumpang mobil maut tersebut, memang sebelumnya dalam kondisi kritis. Ia juga sempat menjalani operasi di Rumah Sakit Datu Beru, Bener Meriah, pada malam kejadian.

“Dari informasi yang kita ketahui dari pihak keluarga, korban meninggal di kediamannya,” kata Kapolres Bener Meriah AKBP Deden Sumantri saat dihubungi Okezone dari Banda Aceh, Jumat (23/9/2016).

Sebelum Nurma, dua korban meninggal dunia yakni Kiki (8) dan Aulia Tahar (22). Kiki meninggal seketika saat kejadian, sementara Aulia tutup usia sehari setelah peristiwa yang terjadi pada Sabtu 17 September 2016.

Nurma meninggal dunia di kediamannya di Desa Tingkem, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah, tadi pagi. Sementara empat korban lainnya dalam kejadian ini dilaporkan mengalami luka-luka.

Hingga kini petugas Kepolisian Bener Meriah terus memburu seorang tersangka AF yang diduga melempar granat ke dalam mobil. Sementara otak pelaku peledakan, SZ, sudah ditangkap pihak kepolisian setempat beberapa waktu lalu.

(qlh)
breaking news x