Image

Mengerikan! Terseret Kereta Api, 4 Orang Tewas Seketika di Grobogan

Sebuah mobil terseret kereta. (Foto: Taufik B)

Sebuah mobil terseret kereta. (Foto: Taufik B)

SEMARANG - Empat orang tewas seketika saat sebuah mobil terseret hingga ludes terbakar akibat ditabrak kereta api di Grobogan, Jawa Tengah. Bahkan, empat korban tersebut dikabarkan belum bisa dievakuasi dari dalam mobil karena menunggu proses pemadaman api oleh petugas.

"Info awal ada ada tiga mobil yang akan menerobos rel kereta, dua mobil lolos tapi yang satu ini ditabrak kereta dan terseret lalu terbakar. Empat orang di dalamnya tewas seketika," kata petugas pemadam kebakaran, Dinas Pemadam Kebakaran Grobogan, Harsono, kepada wartawan, Sabtu (20/5/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Okezone, kecelakaan terjadi sekira pukul 10.35 WIB. Saat itu mobil Avanza bernomor polisi B 1937 UZQ hendak melintas antara Stasiun Ngrombo/Sedadi.

Tak disangka, KA Argo Bromo Anggrek, jurusan Surabaya-Jakarta melaju dengan kecepatan tinggi hingga langsung menabrak mobil nahas itu. Akibatnya mobil terseret hingga lebih dari 300 meter dan hangus terbakar. Empat penumpang di dalamnya tewas seketika. (sym)

(erh)
TAG : kereta
Live Streaming
Logo
breaking news x