7 Pasangan Meriahkan Pilkada Subang

Annas Nasrullah, Sindo · Senin 04 Agustus 2008 19:14 WIB
https: img.okezone.com content 2008 08 04 1 133787

SUBANG - Pelaksanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Subang 26 Oktober mendatang dipastikan akan diikuti oleh tujuh pasangan calon bupati/wakil bupati.

Ketujuh pasangan tersebut resmi telah mendaftar ke Kantor KPUD di Jalan Mayjen Soetoyo Subang. Dari tujuh pasangan kandidat calon bupati-wakil bupati itu empat pasangan berasal dari partai politik, dan tiga pasangan calon lainnya dari unsur independen.

Empat pasangan dari partai politik adalah Imas Aryumningsih-Eka Gumilar (Golkar, PAN, PD, PKPI, PKNU), Bambang Heryanto-Alma Lucyati (PKS dan PPP), Eep Hidayat-Komir Bastmana (PDIP), dan Kusbini-Eryanto (PKB, PKPB, PBR).

Sedangkan tiga pasangan dari indpenden adalah Primus Yustisio-Agus Nurani, Ahmad Djuanda-Nandang Sudarajat dan Diding Kurniawan-Hasyim (Diding-Hasyim).

Sedangkan tiga pasangan dari independen Primus Yustisio-Agus Nurani (Prima), Ahamd Djuanda-Nandang Sudarajat (AA) dan Diding Kurniawan-Hasyim.

"Tujuh pasangan calon tersebut, sebagiannya masih harus melengkapi persyaratan administrasi lain, seperti pas foto, surat lampiran pengunduran diri dan nomor rekening bank, daftar kekayaan tim sukses," ujar Ketua Kelompok Kerja Pendaftaran LPUD Subang, Aep Saefuzzaman, Senin (4/8/2008).

Agenda tahapan Pilkada selanjutnya adalah penelitian terhadap surat pencalonan berseta lampirannya yang meliputi kelengkapan dan keabsahan adminsitrasi pencalonan, penyampaian hasil berifikasi berkas, dan kesempatan melengkapi dan memperbaiki persyaratan dan surat pencalonan.

"Sedangkan penetapan penentuan nomor urut dan pengumuman pasangan calon bupati dan wakil, akan kita lakukan pada 2 September mendatang. Setelah itu baru masuk massa kampanye," pungkasnya. 

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini