Share

Anas: Saya Tetap Ketua Umum!

Isnaini, Okezone · Sabtu 09 Februari 2013 08:46 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 09 339 759214 mpyREiu1Y4.jpg Anas Urbaningrum usai diperiksa penyidik KPK (foto: Heru)

JAKARTA - Ketua Umum Partai Demokrat, Anas Urbaningrum membantah kewenangannya sebagai ketua umum dinonaktifkan. Menurutnya, hingga kini jabatan tertinggi di DPP itu masih disandangnya.

"Dalam rapat itu ketua Majelis Tinggi mengatakan, bahwa saya tetap ketua umum dan wakil ketua majelis tinggi, tidak ada (dinonaktifkan)," kata Anas saat ditemui di kediamannya, di Jalan Teluk Semangka, Komplek TNI AU, Bukit Duri, Jakarta Timur, Sabtu (9/2/2013).

Baca Juga: BuddyKu Festival, Generasi Muda Wajib Hadir

Follow Berita Okezone di Google News

"Karena itu saya tetap menjalankan kegiatan partai. Hari ini, saya mau ke Banten ada kegiatan di DPC Banten," tambahnya.

Padahal hasil rapat Majelis Tinggi Partai Demokrat (PD) yang digelar, Jumat 8 Februari malam memutuskan jika kekuasaan Anas diambil alih SBY. Sementara, Anas diminta lebih fokus mengurus kasus hukumnya di KPK.

Anas menyangkal putusan SBY untuk mengambil alih wewenang merupakan pemecatan tidak langsung yang ditujukan pada dirinya. "Ada poin sesuai dengan hirarki dan konstitusi partai. Jadi pegangannya konstitusi partai," ucapnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini