Share

Gerindra Yakin Demokrat Bisa Lebih Baik

Arief Setyadi , Okezone · Kamis 29 Mei 2014 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2014 05 29 567 991366 MjEWd2bjKw.jpg

JAKARTA - Citra buruk yang melekat di Partai Demokrat karena banyak kadernya terjerat kasus korupsi ternyata tak menyurutkan koalisi merah putih untuk menggandeng partai pemenang Pemilu 2009 itu.

Menurut Ketua Umum Partai Gerindra, Suhardi, semua bisa berubah, artinya tidak menutup kemungkinan apa yang sebelumnya terjadi di internal Partai Demokrat maupun SBY, bisa berubah lebih baik.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Semua orang itu harus berubah baik. Sunan Kalijaga pun begitu. Tapi semua kan perjuangan kita kan untuk seluruh bangsa, kita akan memperjuangkan semua ini. Seluruh lapisan bangsa, siapapun beliau, semua warga Indonesia," ujarnya di Rumah Polonia, Jalan Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (29/5/2014).

Diketahui, Partai Demokrat memang belum menyatakan secara resmi soal dukungannya kepada Prabowo-Hatta. Namun, Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat, Marzuki Alie sudah secara resmi menyatakan dukungannya kepada Capres-Cawapres yang diusung koalisi merah putih ini secara personal. Dimana, Marzuki bertindak sebagai Dewan Penasihat.

SBY sendiri dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan Prabowo-Hatta pada 1 Juni 2014. Dimana, dalam pertemuan itu ditenggarai bakal diambil keputusan terkait sikap SBY kepada Prabowo-Hatta.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini