Share

Gemasaba Yakin Ikhtiar Cak Imin Membuahkan Hasil

Mohammad Saifulloh, Okezone · Rabu 04 Juni 2014 07:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 04 567 993663 pPXGUaRzpm.jpg

JAKARTA - Gerakan Mahasiswa Satu Bangsa (Gemasaba) bertekad untuk menyokong penuh seluruh kebijakan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dalam agenda pemilihan pesiden pada 9 Juli 2014.

 

Tekad itu ditegaskan Ketua Umum DPN Gemasaba, Ghozali Munir, di Jakarta, (04/06/2014) terkait adanya berbagai isu yang mengarah pada upaya delegitimasi terhadap PKB oleh pihak-pihak tertentu.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

 

"Gemasaba siap back-up secara total untuk mendukung semua langkah yang ditempuh Ketua Umum PKB,  Muhaimin Iskandar untuk memenangkan Jokowi-JK jadi Presiden RI," tegas Ghozali.

 

Menurut Ghazali, Gemasaba yang focus menggarap mahasiswa merupakan energi baru bagi partai besutan Muhaimin Iskandar itu untuk mengikis semua gerakan yang merugikan partai dan koalisinya.

 

Lebih lanjut Ghazali mengatakan, DPN Gemasaba telah menginstruksikan seluruh jajaran pengurus di tingkat pusat, wilayah dan cabang di seluruh Indonesia untuk mengawal dan mengamankan semua kebijakan partai maupun yang dilakukan oleh  Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum PKB.

 

"Saya yakin, upaya-upaya konsolidasi, koordinasi dan lobi-lobi politik Cak Imin untuk meraup lebih dari 12 juta suara dari kader dan kaum Nahdliyin dalam Pilpres, Insya Allah terwujud," tegas Ghazali.

(ful)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini