Perempuan Ini Melahirkan di Toilet Rest Area Tol Purbaleunyi

Irwan, Sindo TV · Kamis 04 September 2014 17:58 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 04 527 1034390

PURWAKARTA - Seorang perempuan penumpang bus antar-kota antar-provinsi (AKAP) melahirkan secara darurat di toilet Rest Area KM 88 Tol Purbaleunyi arah Bandung di Kampung Citapen, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (4/9/2014) pagi.

 

Perempuan bernama Ina Ratnasari (34), warga Kampung Seredan, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut, itu melahirkan sendiri tanpa dibantu dokter. Usai melahirkan, Ina dan anaknya dibawa petugas rest area ke RS MH Thamrin Purwakarta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ina merupakan penumpang Bus PO Primajasa jurusan Bekasi-Garut. Saat itu dia hendak pulang kampung seorang diri. Di perjalanan, Ina merasa mules lalu melapor ke sopir bus. Sopir pun mengarahkan busnya masuk ke KM 88 agar Ina segera mendapat penanganan.

Karena rasa mules terus berlanjut, Ina pun pergi ke toilet sebuah rumah makan. Ternyata di toilet itu dia melahirkan bayi laki-laki.

Hingga sore ini, Ina dan anaknya masih berada di Ruang UGD RS MH Thamrin menanti dijemput keluarganya. Kondisi Ina dan anaknya sehat.

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini