Share

Prabowo Bantah Ngumpet di Gunung Usai Putusan MK

Arief Setyadi , Okezone · Sabtu 20 September 2014 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 20 339 1041977 mytVvyBl1z.jpg Prabowo Subianto (Foto: Dok Okezone)

BOGOR - Calon Presiden Nomor Urut 1, Prabowo Subianto, sempat "menghilang" usai putusan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait sengketa pemilihan presiden (pilpres). Namun, kabar tersebut langsung ditepis oleh Prabowo.  

"Ada yang tanya kemana Prabowo selama ini, disangka sudah putusan MK Prabowo bersedih, dia ngumpet di gunung. Tapi saya enggak ngumpet," jelasnya dalam sambutan Kongres Luar Biasa (KLB) Ke-3 Partai Gerindra di Nusantara Polo Club (NPC) Karanggan Kabupaten Bogor, Sabtu (20/9/2014).

 

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Dia mengatakan, tak penting dirinya menjabat sebagai apa. Prabowo lebih merasa penting dengan mempertakan apa yang bisa diperjuangan untuk mewujudkan cita-cita rakyat.

 

"Dari awal saya katakan Partai Gerindra ingin membela kedaulatan bangsa Indonesia. Kita berjuang untuk menyelamatkan kekayaan indonesia dan meneruskan cita-cita para pendiri bangsa," tambahnya.

 

Ia bertekad untuk bisa membawa Gerindra menjadi partai yang besar dan menjadi partai nomor 1 di Indonesia. "Kita bukan politisi, kita adalah pejuang politik," tegasnya.

 

"Tak penting memikirkan kekalahan kemarin. Kita hidup sebagai pejuang dan kita akan mati sebagai pejuang," tukasnya.

 

 

(ded)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini