Share

Pria AS Orgasme 100 Kali dalam Sehari

Andyta Fajarini, Okezone · Selasa 23 September 2014 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 09 23 214 1043261 JQbUNuqefb.jpg Pria AS Orgasme 100 Kali dalam Sehari (Foto:Mirror)

TWO RIVERS - Seorang pria bernama Dale Decker, merasa sangat tersiksa karena merasakan 100 kali orgasme tiap harinya. Meski mengalami orgasme berkali-kali pria 37 tahun ini tidak pernah menikmatinya.

Kondisi aneh yang dialami oleh Dale ini disebut Persistent Genital Arousal Syndrome (PGAS). Di mana penderita PGAS mengalami kondisi tak terkendali pada organ intimnya, tapi hal ini tidak berhubungan dengan gairah seksual.

Sampai saat ini masih belum diketahui penyebab penyakit ini. Beberapa ahli medis mengatakan bahwa hal itu disebabkan oleh ketidakteraturan dalam saraf sensorik.

“Bayangkan saat Anda berada di samping peti mati ayahmu sambil mengucapkan selamat tinggal padanya dan kemudian Anda mengalami sembilan kali orgasme di sana, sementara seluruh keluarga Anda berdiri di belakang Anda,” ujar Decker, seperti dikutip Mirror, Selasa (23/9/2014).

“Hal ini membuat Anda tidak ingin merasakan orgasme lagi seumur hidup. Anda akan benar-benar merasa muak dengan semuanya. Jika Anda sedang berada di tempat umum, itu akan sangat menjijikan,” tandas pria yang tinggal di Two Rivers, Wisconsin, Amerika Serikat (AS).

(ger)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini