nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pekan Ini, Putri PM Malaysia Menikah

ant, Jurnalis · Kamis 19 Maret 2015 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 03 19 18 1120869 pekan-ini-putri-pm-malaysia-menikah-5CEiVP19h4.jpg Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak. (Foto: Reuters)

KUALA LUMPUR – Nooryana Najwa, putri Perdana Menteri (PM) Malaysia Datuk Seri Najib Tun Razak, akan melangsungkan pernikahan dengan Daniyar Kessikbayev. Resepsi pernikahan akan berlangsung pada pekan ini.

Juru bicara dan wakil keluarga PM Malaysia untuk acara pernikahan tersebut, Datuk Seri Jamil Khir Baharom, mengatakan, akad nikah akan berlangsung pada hari ini, Kamis 19 Maret, di kediaman resmi PM Najib di Seri Perdana, Putrajaya.

Jamil Khir, yang juga menjabat menteri, mengatakan bahwa akad nikah akan dipimpin sendiri oleh PM Najib. Ia menambahkan, PM Najib bersama istri dan keluarga Daniyar akan mengadakan resepsi pernikahan di Kuala Lumpur dan Pekan, Pahang.

Di antara tamu undangan yang akan hadir adalah Yang Dipertuan Agung Tuanku Abdul Halim Muadzam dan Permaisuri, raja-raja Melayu, Yang Dipertuan Negeri, menteri-menteri besar, menteri kabinet, hingga tokoh masyarakat. Beberapa pemimpin negara sahabat juga akan hadir pada acara tersebut.

Nooryana Najwa (27) sendiri telah menyelesaikan studi di Universitas Georgetown, Washington, Amerika Serikat, pada 2011, dan saat ini bekerja di sebuah perusahaan penanaman modal.

Ia mengenal Daniyar (27) yang berasal dari Kazakhstan ketika sama-sama menuntut ilmu di AS.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini