nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kelewat Semangat, Penyiar Cuaca Enggak Sadar Pamer Payudara

Randy Wirayudha, Jurnalis · Jum'at 18 Maret 2016 19:48 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 03 18 18 1339780 kelewat-semangat-penyiar-cuaca-enggak-sadar-pamer-payudara-NMDql6xyW7.jpg Penyiar berita cuaca tak sadar ketika bagian vital payudaranya menyembul keluar kausnya (Foto: Antena1 TV)

BUCURESTI – Wajah Roxana Vancea sontak memerah tak lama setelah menyiarkan berita cuaca secara live di sebuah stasiun TV Rumania. Betapa tidak, penyiar cantik bertubuh sintal itu sempat tak sadar dan tak sengaja memamerkan puting payudaranya.

Sebagaimana disitat Mirror, Jumat (18/3/2016), kejadian itu berawal saat Roxana memaparkan tentang berita cuaca di layar kaca secara live.

Demi memberi penggambaran yang jelas dan menunjukkan antusiasmenya soal cuaca cerah, Roxana sempat belari-lari di tempat layaknya orang yang tengah jogging.

Tapi karena ‘kelewat’ semangat, Roxana yang mengenakan pakaian sedikit terbuka di bagian dada, tak sadar puting susunya menyembul keluar.

Penyiar seksi berusia 25 tahun itu, baru sadar setelah beberapa saat dan mencoba tetap membacakan berita cuaca secara normal, sembari membenarkan pakaiannya.

Selain Roxana pribadi, juru kamera dan tentunya para penonton di layar kaca, dua rekannya yang membacakan berita news juga sempat syok akan kejadian tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini