nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Kru Hong Kong Airlines yang Terluka Dipulangkan dari RS

Raiza Andini, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2016 13:58 WIB
https: img.okeinfo.net content 2016 05 07 340 1382330 tiga-kru-hong-kong-airlines-yang-terluka-dipulangkan-dari-rs-dSGaH0x1BN.jpg

DENPASAR – Tiga kru Hong Kong Airlines yang terluka saat pesawat itu mengalami turbulensi telah dipulangkan dari Rumah Sakit Bali International Medical Center (BIMC), Denpasar. Mereka diinapkan sementara di hotel sebelum diterbangkan lagi ke Hong Kong.

Dari tiga kru pesawat yang belum diperoleh identitasnya tersebut, dua di antaranya adalah pramugari. Mereka mengalami cedera cukup parah di kaki sehingga harus ditandu.

Petugas RS BIMC, Lidia, memaparkan bahwa saat ini tiga kru Hong Kong Airlines itu baru saja dipulangkan ke Hotel Ramada. "Tiga orang yang sudah pulang, dua pramugari, satu lagi kru laki-laki," ujarnya kepada Okezone, Sabtu (7/5/2016).

(Baca: Pesawat Hong Kong Airlines Alama Turbulensi)

Sementara penumpang selamat lainnya yang belum diberangkatkan ke Hong Kong dengan pesawat Garuda Indonesia masih diinapkan ke hotel di sekitar Bali. "Penumpang yang belum berangkat sudah dihotelkan," sebut Kepala Otban Wilayah 4 Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Yusfandri.

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini