nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sejumlah Tokoh Hadiri iNewsMaker Award 2016

Bayu Septianto, Jurnalis · Selasa 24 Mei 2016 20:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 24 337 1396869 sejumlah-tokoh-hadiri-inewsmaker-award-2016-x04qweaB7L.jpg Sejumlah Tokoh Hadiri iNewsMaker Award 2016 (Foto: Bayu Septianto)

JAKARTA - Stasiun TV nasional berjaringan iNews TV menggelar ajang penghargaan anugerah iNewsMaker sebagai bentuk apresiasi kepada tokoh inspiratif di Indonesia. Acara yang diadakan di Studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat itu pada tahun ini mengusung tema 'Satukan Indonesia'.

Terlihat sejumlah tokoh menghadiri acara yang disiarkan live oleh iNews TV pada malam ini. Sejumlah menteri di Kabinet Kerja terlihat hadir di antaranya Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly, dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Arief Yahya.

Terlihat pula Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Irman Gusman, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Ade Komarudin, dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung.

Direktur Pemberitaan MNC Grup, Arya Sinulingga mengatakan, hadirnya para tokoh dan pejabat itu menunjukkan iNews TV semakin memantapkan posisinya di masyarakat dan para tokoh masyarakat sebagai stasiun televisi berita.

(Baca: iNewsMaker Award 2016 Diyakini Lebih Meriah dari Tahun Lalu)

"Ini menunjukkan memang dari segi stasiun iNews memang semakin diakui sebagai televisi berita yang mempnyai perbedaan lain sehingga bisa jadi alternatif bagi bangsa Indonesia dalam mendapat televisi berita," ujar Arya, Selasa (24/5/2016).

Seperti diketahui, ada tujuh kategori yang diperebutkan nominator iNewsMaker Award 2016. Di antaranya, kategori sosial kemasyarakatan, olahraga, tokoh fenomenal, selebriti, pejabat publik, profesional, serta lifetime achievement.

Selain itu, ada pula tujuh pemberian apresiasi kepada tokoh inspiratif di pemerintahan dan universitas, antara lain apresiasi untuk tokoh yang aktif memerangi kekerasan anak, kementerian layanan khusus publik, menteri paling inovatif, menteri inisiator teknologi, bupati yang berpihak pada ekonomi kerakyatan, wali kota yang mendorong peningkatan infrastruktur dalam rangka kesejahteraan daerah dan universitas berprestasi berbasis IT.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini