Remaja di Florida Bunuh dan Coba Makan Wajah Korbannya

Puti Anggraini Fanfudi, Okezone · Sabtu 20 Agustus 2016 21:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 20 18 1468935 remaja-di-florida-bunuh-dan-coba-makan-wajah-korbannya-ZdffjmZ8HC.jpg Foto Austin Harrouff pada 2015. (Foto: Miami Herald)

FLORIDA – Remaja berusia 19 tahun asal Florida melakukan pembunuhan sadis kepada korbannya. Austin Harrouf dijebloskan ke penjara setelah polisi mendapat laporan mahasiswa itu menyerang sepasang suami-istri yang sedang duduk santai di dalam garasi dan mencoba untuk memakan wajah korbannya yang sudah terbujur kaku di tanah.

Sebelum kejadian, Austin diketahui sedang bersama orangtuanya di dalam suatu restoran di Tequesta. Lalu, pamit untuk berjalan-jalan ke luar.

Tak disangka, sambil membawa sebilah pisau, mahasiswa Universitas Negeri Florida itu mendatangi John Joseph Stevens III (59) dan istrinya Michelle Stevens (53). Kemudian menusuk keduanya hingga tewas. Seorang tetangga yang berusaha menolong pasutri itu, ikut ditusuk oleh pelaku. Namun, nyawanya tertolong dan sudah mendapat perawatan di rumah sakit terdekat.

Ketika polisi datang, pelaku mendengus dan menggeram sambil menggigiti wajah Stevens. Menyaksikan kejadian mengerikan itu, petugas berusaha melumpuhkan korban dengan listrik pengejut (stun gun). Akan tetapi tidak berhasil. Dia akhirnya menyerah setelah dikeroyok oleh beberapa petugas dan anjing polisi yang dikerahkan.

Seperti dilansir NBC News, Sabtu (20/8/2016), Austin kini berada di rumah sakit dengan keadaan kritis namun stabil. Ia berada dalam pengaruh obat penenang dan diawasi oleh petugas bersenjata. Setelah keluar dari rumah sakit, Juru Bicara Martin County, Florida, William Snyder, mengatakan Austin akan dipidana dengan tuduhan pembunuhan tingkat pertama yaitu perampokan dan usaha pembunuhan.

Insiden ini tidak hanya memilukan pihak keluarga korban, tetapi juga keluarga pelaku. Orangtua Austin dilaporkan telah meminta maaf atas kejadian ini.

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini