nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasangan Kumpul Kebo Ditangkap Usai Nyabu

Rus Akbar, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 02:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 09 01 340 1478235 pasangan-kumpul-kebo-ditangkap-usai-nyabu-oaizmPOQQB.jpg Pasangan Kumpul Kebo Ditangkap Usai Nyabu (foto: Rus Akbar/Okezone)

PADANG - Pasangan kumpul kebo digrebek Satuan Res Narkoba Polresta Padang, Sumatera Barat dalam sebuah rumah kontrakan di Jalan Adinegoro No. 8 RT 01 RW 08, Kelurahan Batang Kabung Ganting, KecamatanKoto Tangah, Kota Padang. Mereka diduga memakai sabu.

Informasi yang dirangkum Okezone di lapangan pasangan selingkuh ini bernama Erizal (40) dan Mardiana (30). Keduanya ini sudah memiliki istri dan suami.

"Mereka ditangkap di dalam rumah kontrakan perempuan. Menurut keterangan perempuan ini dia sudah bercerai dengan suami sahnya, namun suaminya sahnya ini mengakui tidak bercerai. Saat digerebek tersangka Mardiana ini dalam rumah dengan laki-laki lain," terang Kanit Opsnal Sat Res Narkoba Polresta Padang, Iptu Herit Syah, Kamis (31/8/2016).

Saat penangkapan dilakukan tersangka pria Erizal sempat melakukan perlawanan kepada polisi yang memakai baju preman. Namun langsung dilumpuhkan oleh beberapa petugas lainnya.

Dari pengakuan tersangka Eri, kedatangannya ke rumah pasangan selingkuhnya ini memberikan uang untuk sewah rumah kontrakan.

Namun setelah polisi menanyakan kepada pemilik rumah ternyata Eri ini datang secara diam-diam tanpa ada izin. Bahkan pengakuan dari warga mereka merupakan pasangan illegal.

"Setelah kita melakukan penggeledahan di rumah tersangka perempuan ini, di bawah kasurnya didapatkan barang bukti satu paket sabu senilai Rp300 ribu, lima bungkus plastik klep diduga membungkus sabu, satu sendok sabu dari pipet dua pirex kaca, satu set alat hisap sabu, dua korek mencis," terangnya.

Setelah polisi meminta keterangan dari kedua tersangka ini, ternyata mereka bersama-sama memakai sabu itu kemarin. "Jadi kemarin itu mereka siap pesta sabu, itu pengakuan kedua tersangka ini. Kemudian tersangka laki-laki ini sudah residivis empat kali dengan kasus yang sama," ujarnya.

Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan asal muasal barang haram ini. Untuk menghindari kaburnya kedua tersangka langsung ditahan di Mapolresta Padang.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini