nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Polisi Amankan Dua Pasangan Kumpul Kebo

Djamhari, Jurnalis · Kamis 26 Mei 2016 18:18 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 05 26 338 1398617 polisi-amankan-dua-pasangan-kumpul-kebo-ephusnFDq7.jpg Ilustrasi

BEKASI - Jajaran Polsek Cikarang Utara terus aktif menggelar Operasi Pekat. Kali ini, sasaran personel kepolisian kali ini adalah para pekerja seks yang masih bekerja di siang bolong.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Adil Sibaruan mengatakan, kegiatan ini rangkaian dalam persiapan pengamanan menjelang bulan suci Ramadan. "PSK dianggap perlu menjadi sasaran kami, karena akan ganggu kesucian bulan Ramadan," katanya, Kamis (26/5/2016).

Dalam operasi Pekat ini, kata Adil, pihaknya berhasil mengamankan pasangan kumpul kebo di salah satu losmen di Jalan Raya Pilar, Sukatani, Desa Sukaraya, Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi.

"Ada dua pasangan muda-mudi yang kami amankan di dalam kamar. Dan setelah dicek, keduanya tak ada ikatan pernikahan," ujarnya.

Kedua pasangan yang diamankan itu antaralain, berada di kamar 203 dengan identitas pasangan, berinisial A (26) warga Purwakarta dan R (22) warga karang Anyar, Karang Bahagia.

Sementara itu, dikamar lain bernomor 206 pasang muda mudi yang diamankan yakni, D (20) dan F (18) sama-sama warga Karang Bahagia, Sukatani. "Kedua pasangan itu, kami amankan ke Polsek untuk di data dan dilakukan pembinaan," terangnya.

Untuk operasi Pekat ini, akan terus berlangsung sampai bulan Ramadan tiba. Dan saat bulan Ramadan, kegiatan ini pun tak akan berhenti dengan menciptakan kondisi dimasyarakat tetap aman, nyaman dan tentram.

(aky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini